Olahraga

Jurgen Klopp Senang Dengan Salah Yang Kecewa Ditarik Keluar

Jumat, 05 Maret 2021 - 21:11
Jurgen Klopp Senang Dengan Salah Yang Kecewa Ditarik Keluar Jurgen Klopp Ketika Memberikan Semangat Dalam Pertandinga Lawan Chelsea (FOTO: liverpoolfc)

TIMES PONTIANAK, JAKARTAMohamed Salah kesal karena digantikan Alex Oxlade-Chamberlain ketika Liverpool mengalami kekalahan dari Chelsea, Jumat (5/3/2021) namun Jurgen Klopp malah senang.

Kejadian tersebut terjadi di menit ke-62 ketika the Reds tengah berjuang keras untuk menyamakan kedudukan atau bahkan membalik keadaan. Meski hingga akhir laga, pergantian yang dilakukan oleh Klopp tidak menghasilkan apapun.

Mohamed Salah nampak geleng-geleng kepala ketika kamera menangkapnya saat berjalan meninggalkan lapangan.

LIverpool vs ChelseaFoto: twitter.com/lfc

"Saya senang ketika pemain saya kecewa saat diganti, jadi itu bukan masalah," kata Klopp seusai laga seperti yang dilansir dari situs resmi Liverpool.

Menurutnya, keputusan untuk mengganti Salah adalah hal yang tepat. Hal itu karena Klopp melihat pemain timnas Mesir tersebut tidak sedang dalam kondisi fit dan Klopp tidak ingin mengambil resiko.

Mohamed Salah merupakan pemain yang sangat jarang digantikan ketika pertandingan berjalan. Bahkan, seperti yang dicatat Opta, Salah baru satu kali digantikan pemain lain pada menit ke-60 pada April 2014. Ketika itu Salah melawan Liverpool di Anfield dengan memakai seragam Chelsea.

LIverpool vs Chelsea cFoto: liverpoolfc

"Saya bisa saja mengganti pemain lain, tapi Salah diganti adalah karena dia terlihat terpengaruh intensitas pertandingan dan saya tidak ingin mengambil risiko," tutup Klopp. (*)

Pewarta :
Editor : Hendra Novianto xxx
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Pontianak just now

Welcome to TIMES Pontianak

TIMES Pontianak is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.