Wisata

Shokudo Resto Sajikan Fusion Sushi Nachos

Sabtu, 06 Maret 2021 - 04:04
Shokudo Resto Sajikan Fusion Sushi Nachos Chef Yohan menunjukkan sajian Fusion Sushi Nachos ciptaannya dengan menyuguhkan Nachos dengan enam varian rasa. (foto: Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)

TIMES PONTIANAK, BATU – Makanan apa yang enak dimakan bareng saat malam minggu dengan keluarga? Shokudo Restaurant di Kontena Hotel, Kota Batu, Jawa Timur hari ini mempromosikan satu menu makanan baru yang bisa dinikmati bersama keluarga. Shokudo menyajikan Fusion Sushi Nachos untuk keluarga Anda.

Makanan khas Negeri Matahari Terbit yang menjadi daya tarik Resto Hotel ini dipadukan dengan beragam makanan yang bisa membuat lidah menari.

Shokudo Resto 2

Chef Resto Shokudo, Yohan Afrianto tetap membuat inovasi unik yang membuat makanan Jepang ini bisa berpadu dengan masakan cita rasa nusantara serta masakan dari Meksiko.

“Saya kombinasikan dengan Nachos, snack ringan dari keripik jagung atau tortilla atau bisa juga pakai Mozarella kemudian di panggang, biasanya untuk cemilan,” ujarnya, Jumat (5/3/2021).

Nachos ini kemudian dicampur dengan sayur, buah, saus, potongan cabai jalapeno, beragam cabai dan lada, hingga daun selada.

Nacho ini, kemudian oleh Chef Yohan dikombinasikan dengan Sushi. “Kenapa kok saya pakai Sushi lagi, karena tema hotel kami adalah Industrial, Modern dan Japanese,” ujarnya. Didalam Nachos ini, Yohan meramu enam varian rasa.

Mulai dari Kushikatsu, Ebifura, shrimp cocktail, Chicken Shoyu, Beef Terayaki serta Ayam Balado. “Saya tidak melupakan kekayaan masakan nusantara, karena itu saya padukan juga dengan ayam balado,” ujar Yohan.

Shokudo Resto 3

Bagaimana rasanya? Nimas Kota Batu, Oxa Feby Salsabila salah satu orang yang beruntung bisa merasakan masakan inovasi Chef Yohan ini. Ia mengatakan bisa merasakan kelezatan Sushi, makanan Jepang berbahan dasar nasi dibungkus makanan laut dan sayur yang berbeda dari yang sebelumnya pernah ia rasakan. “Fusion Sushi Nachos ini selain lezat, rasanya akrab dilidah kita orang Jawa,” ujar Oxa.

Berapa uang yang harus dirogoh dari kocek jika ingin merasakan sajian istimewa dari Shokudo Restaurant di Kontena Hotel ini. Chef Yohan mengatakan cukup Rp 30 ribu, siapa saja bisa merasakan sajian Fusion Sushi Nachos buatannya. (*)

Pewarta : Muhammad Dhani Rahman
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Pontianak just now

Welcome to TIMES Pontianak

TIMES Pontianak is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.